Selasa, 06 Agustus 2013

MINYAK BULUS ALAMI

Minyak Bulus merupakan minyak alami yang telah di pakai orang sejak lama terutama untuk kecantikan dan perawatan kulit. Minyak bulus ini terbuat dari minyak binatang bulus, yang diambil minyaknya dengan proses di panaskan di bawah sinar matahari selama 30 hari. kandungan minyak bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita, karena untuk menghasilkan minyak bulus murni membutuhkan waktu yang cukup lama dan penuh kesabaran. Sekarang minyak bulus banyak dipakai sebagai bahan campuran kosmetik dan obat obatan, ini menandakan bahwa penelitian telah melihat adanya manfaat besar didalam kandungan minyak bulus.

MANFAAT MINYAK BULUS :

 - Membantu memutihkan / Menghaluskan kulit wajah / badan , memperlambat keriput kulit dan mengencangkan kulit muka dan membuat wajah awet muda (di oleskan dan di urut)
 - Membantu menyembuhkan jerawat, kulit terkelupas kena air panas / api / knalpot , mengobati kulit yang gatal gatal / eksim (di oleskan)

 - Membantu mengencangkan payudara (di oleskan)
 - Membantu menghilangkan flek flek hitam di wajah.
 - Membantu menghilangkan linu linu / kaku di tangan dan di kaki (di urut sendi badan dan tempat yang di perlukan)
 - Membantu mencerahkan kulit wajah kering dan kusam (di oleskan dan diurut pelan merata pada wajah)
 - Membantu mengatasi lemah syahwat dan impotensi, (di oleskan / di balurkan pada penis dari ujung sampai pangkal hingga merata , di urut selama 5 - 10 menit)
 - Dan masih banyak lagi khasiat di dalamnya.

CARA PEMAKAIAN MINYAK BULUS :

- Sebelum menggunakan minyak ini , bersihkan cuci dengan air bersih , keringkan dengan handuk lalu oleskan / gosokkan dengan minyak bulus ini , Diamkan kurang lebih 10 menit kemudian bilas muka / yang kena minyak sampai bersih.

Berminat serius silahkan menghubungi :
SMS : 0856 4243 8686
PIN : 30B35B3C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar